pa Sinopsis Thapki | sinopsis drama tv

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki yang kini mulai menjadi perhatian pencinta drama India di ANTV. Ceritanya Thapki mengisahkan pada kisah cinta seorang gadis yang gagap seperti aziz gagap ovj. Namun Thapki memiliki karakter dan kepribadian yang baik dan positif sehingga ia banyak disukai.

Salah satu bukti semakin tingginya rating Thapki adalah dengan masuknya Sarimi sebagai sponsor utamanya. Hal ini menandakan bahwa Sarimi yakin Thapki banyak penontonnya.

Cerita/sinopsis Thapki

Thapki adalah perjuangan seorang gadis yang (maaf)gagap  yang memperjuangkan haknya agar dapat memperoleh kesetaraan dengan orang normal lainnya.

Tokoh Thapki diperankan oleh Vani Chaturvedi (Jigyasa Singh) tak membiarkan kekurangannya yang gagap  berbicara menghambat kehidupannya. Thapki selalu ceria   walau memiliki kekurangan. Thapki tak pernah kehilangan harapan dan tidak menganggap gagapnya hambatan dalam hidupnya.

Thapki sudah menjadi gadis yang siap menikah. Namun karena kegagapannya belum ada pria yang berniat menikah dengannya. Sampai ada seorang lelaki yang melamarnya tanpa mengetahui kegagapan Thapki, ia adalah Diwakar Mishra (Hardik Sangani) tiba-tiba membatalkan pernikahannya begitu mengetahui calon istrinya tersebut tak sempurna. Diwakar membatalkan secara sepihak bahkan menghina Thapki di depan para undangan. Keluarga Thapki sudah mengeluarkan banyak biaya untuk pernikahan tersebut dan Thapki patah hati dengan perlakuan tersebut.

Setelah pernikahan yang gagal. Thapki memulai kehidupan baru dengan bekerja di berita News365 yang dimilik oleh keluarga Dhruv Pandev (Ankit Bathla). Thapki  dan keluarganya lalu pindah ke Noida tempat stasiun berita tersebut berada. Dengan kepribadiannya, Dhruv pun lalu jatuh cinta pada Thapki.

Thapki pun memulai hubungan dengan Dhruv. Bahkan Dhruv sudah mengatakan pada ibunya, Vasundhra (Jaya Bhattacharya) jika ingin menikahi Thapki. Vasu (ibu Druv)  adalah seorang yang perfeksionis yang selalu melakukan segala sesuatunya sesuai dengan keinginannya. Saat mengetahui gadis yang akan dinikahi putranya ternyata memiliki kegagapan, Vasu pun mulai menyusun rencana untuk memisahkan putranya(druv) dengan Thapki secara halus.

Di hari pernikahan Thapki dan Dhruv, Vasu meminta bantuan Bihaan (Manish Goplani) untuk menaruh obat ke dalam makanan Dhruv. Bihaan yang merupakan anak angkat Vasu melakukan hal tersebut sehingga membuat Dhruv tak sadarkan diri pada hari pernikahan. Bihaan pun menggantikan peran Dhruv menikahi Thapki untuk mengelabui semua orang (hampir mirip dengan Uttaran).

Vasu (Ibu Druv) sendiri menyusun rencana pernikahan Dhruv dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha (Monica Khanna). Vasu mengetahui jika Dhruv masih menaruh perasaan pada Thapki yang dulu hampir dinikahinya.

Thapki dan Bihaan yang mengetahui jika Shradda bukanlah gadis baik-baik berusaha menghentikan tersebut. Namun semuanya terlambat karena akal licik Shradda. Vasu dan Shradda bahkan bersatu untuk membuat hidup Thapki menjadi lebih menderita dengan akal-akal jahat keduanya. Keduanya membuat Thapi bekerja keras mengurus rumah dan memberikan pakaian lusuh sebagai gantinya.

Sampai suatu saat, Thapi menyelamatkan hidup Vasu. Kejadian tersebut mengubah pandangan Vasu pada Thapki. Perlahan, Vasu mulai melunak pada Thapki. Mengetahui hal tersebut, Shradda tak tinggal diam. Shradda selalu berusaha menjatuhkan Thapki, bahkan ia berpura-pura hamil untuk mendapatkan perhatian lebih dari semua orang. Yang lebih keji, Shradda bahkan berniat melenyapkan Thapki untuk selamanya.
Demikian lah..... Sinopsis/Cerita Thapki ..
Untuk Episode Thapki Episode 1,2,3,4,5,6,10.20,30,40,50,60,70,80,90,100,200,300, (Episode terakhir Thapki 300an) semoga bisa ditulis di blog ini.

0 Response to "Sinopsis Thapki"

Post a Comment