pa 9 Episode Terakhir Belahan Jiwa Kahraman | sinopsis drama tv

9 Episode Terakhir Belahan Jiwa Kahraman

Belahan Jiwa Kahraman atau yang dalam judul turkinya Kaderimin Yazildigi Gun di ANTV memasuki episode-episode terakhir. Walaupun di Turki ada season 2 nya.

Kurang lebih di ANTV 9 episode lagi Belahan Jiwa Kahraman akan tamat.

Kalau di serial aslinya Belahan Jiwa Kahraman ada 50 Episode.

Seperti apa sembilan episode terakhir Belahan Jiwa Kahraman :
Ini dia sinopsis episode terakhir Belahan Jiwa Kahraman

42

 









Saat bercinta antara Elif dan Kahraman kembali setelah Elif bisa membebaskan diri dari Maksud. 


Kahraman dan Elif yang saling percaya pada cinta mereka akhirnya bersatu kembali. Sementara cinta menang dan maksud dalam kondisi koma. Tembakan pistol dari elif membuat mereka bersatu lagi.

Defne sekali lagi kalah dari elif. Secara sah elif dan kahraman masih berstatus menikah. Tetapi menyerah bukanlah sifat dari Defne.

Hubungsn antara mujgan dan celal terus berlanjut. Kahraman berterima kasih pada bantuan mereka berdua sehingga Kahraman dan Elif dapat bersatu.

Sementara Ibu Kiymet menerima kunjungan dari seseorang yang sangat tidak ia harapkan. Waktunya akhirnya tiba baginya untuk membayar apa yang telah ia lakukan di masa lampau.

Saat elif dan kahraman melanjutkan hidup dengan cinta mereka berdua, keluarga Yorukhan terus menerima surat kaleng ancaman yang membuat mereka sangat tidak nyaman. Yakup mulai menginvestigasi tetapi pastinya seperti biasa Kahraman yang akan memecahkan masalah dengan baik.




43

Elif shock setelah defne dan Ece datang kembali ke rumah Yorukan. Tetapi dia harus menerima situasi ini. Kahraman sangat berhati-hati dengan situasi ini yang akan membuat elif tidak nyaman. Tetapi ia tidak punya pilihan lain. Defne telah memohon dengan siasat sempurna. 


Sementara itu, Nyonya Saadet menerima bantuan Yakup. Maksud segera di operasi. Ibu dan anak terus semakin dekat. Kiymet dan Sukran datang ke rumah sakit mencari Saader. Kiymet sangat terkejut setelah mengetahui fakta Yakup bersama Saadet.

Suasana di rumah sangat tidak kondusif. Saat Defne menyusun rencana jahatnya, ia membuat kesalahan kecil.Elif melihatnya dengan sangat hati-hati.

Hubungan antara Selim dan Melek berantakan karena Canan.

Saat kahraman berjuang keras untuk menjaga keluarganya, dia juga berusaha agar saham perusahaan kembali kepadanya yang telah dikuasai maksud.

Elif setelah mengetahui rencana jahat Defne dari apa yang ia lihat dan dengar, ia kaget dan memutuskan akan membuka semuanya apa yang telah Defne lakukan.

44

Kekacauan pecah di rumah Yorukhan!

Kahraman belum bisa meyakinkan Elif.

Kahraman tidak percaya Elif, ia menyalahkan pikirannya pada kecemburuannya. Dia tidak bisa percaya bahwa Defne mampu melakukan begitu banyak kejahatan. Sepertinya meskipun sulit Defne telah mencapai tujuannya.

Seperti kekacauan di rumah, Kıymet mulai paham bahwa Maksut adalah saudara Yakup . Dia tertegun dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Seolah-olah semua bahaya yang dia lakukan kepada orang lain di masa lalu telah datang kembali untuk meminta pertanggungjawaban dari tindakannya.

Adapun Maksut, operasi itu berjalan dengan baik, dan ia mendapatkan kembali kesadaran. Kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah Elif. Dia akan membuat keputusan yang sangat penting tentang Elif .

Sukran terus memegang erat tangan Kıymet. Dia juga dipaksa untuk berurusan dengan Yakup yang terus merencanakan sesuatu dengan Maksut.

Selim terkejut ketika dia mengetahui bahwa Canan jatuh cinta dengan dia. Dia kaget setelah diberitahu ibunya Aysel. Dia tidak dapat mencapai Melek. Mencoba untuk mencari tahu seluruh kekacauan ini, ia akan sangat terguncang oleh apa yang ia tidak ketahui.

Meskipun Kahraman berpikir bahwa kemarahan Elif akan mereda dan bahwa dia akan kembali ke rumah, meyakinkan Elif tidak akan mudah. Ia harus menemukan cara lain untuk menjaga dekat padanya. Dia membuat keputusan, dan dia tidak tahu bagaimana keputusan ini akan berhasil pada Elif atau tidak.

45

Kahraman harus membuat keputusan yang sangat penting!

Elif menghadiri pertemuan sebagai karyawan Ustalar Memegang dengan Soner Kay. Semua orang tertegun, tapi Kahraman sebenarnya bersangkutan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah ketegangan melanjutkan Elif. Cinta mereka akan menghadapi tes lain.



Yakup seperti berada di jalan buntu, dia tidak tahu bahkan tidak bisa berpikir. Dia telah belajar bahwa Saadet adalah ibunya, dan Maksut adalah saudaranya. Kıymet masih bekerja pada rencana untuk menjadi pemenang dalam pertempuran ini.

Defne sangat senang dengan sikap Kahraman terhadap Elif, dan dia berlanjut dengan rencananya. Sebuah kesempatan emas muncul di depannya yang akan membawanya menang. Namun Defne terus membuat sesuatu yang lebih sulit. Perasaan curiga terus tumbuh di dalam Kahraman.

Soner beradaptasi dengan sangat cepat dengan lingkungan barunya dan segera akan bekerja. Dia juga sangat senang bisa bekerja sama dengan Elif. Namun ia sama sekali tidak menyadari bahwa hidupnya adalah untuk mengambil jalan yang berbeda.

Cinta telah mengetuk pintu Selim dan tidak berniat meninggalkannya. Perjuangan hidup baru saja mulai untuk anak muda ini. Canan telah membuatnya bergerak di takut kehilangan Selim.

Elif kehilangan penolakannya untuk Kahraman, Defne berpikir bahwa dia adalah pemenangnya. Untuk pertempuran antara kedua wanita ini, baik dan buruk, ada tentu akan menjadi pemenang. Pada akhirnya Kahraman akan harus membuat keputusan besar.

46

Kahraman akhirnya sangat dekat dengan kebenaran!

Untuk Defne hari-hari penuh mimpi buruk dimulai!

Akhirnya Kahraman telah menemukan ponsel Ziya. Dan dia yakin bahwa ada hal-hal rahasia dan penting di ponsel ini tentang Defne. Pada saat yang sama ia takut apa yang akan ia mendengar. Sayangnya ia juga berhadapan dengan kenyataan bahwa apa yang ada di ponsel ini akan menghilang.

Elif yang berpikir bahwa Kahraman dengan Defne bersama terasa seperti seluruh dunianya telah hancur berantakan sekali lagi. mimpi buruk ini tidak akan berlangsung lama. Satu-satunya hal yang Elif harus lakukan adalah mempercayai Kahraman. Sementara itu Soner bukanlah bos yang mudah. Elif yang berpikir bahwa mimpi buruk baru saja berakhir, dia sama sekali tidak menyadari bahwa hidupnya akan segera terguncang sekali lagi.

Selim mengambil spekulasi besar dan membantu Melek. Terlepas dari apa yang mungkin terjadi, ia akan menyembunyikan dan melindunginya dari pria yang mengejarnya. Tapi dia telah sayangnya lupa satu ancaman lainnya.

Maksut mulai menjadi sangat tidak nyaman dengan Yakup menjadi begitu dekat. Saadet dan Yakup tidak mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah saudara. Tapi sama seperti rahasia apapun, akhirnya terbuka juga.

Dengan persetujuan dokter, operasi Ziya telah dijadwalkan. Ini adalah mimpi buruk bagi Derne. Jika Ziya akan lebih baik dia akan berbicara. Ini berarti bahwa ia harus menyingkirkan dia sekali. Malang bagi Defne dia tidak tahu bahwa Kahraman tidak akan membiarkan dia pergi begitu saja.

47

Pertarungan besar di rumah Yorukhan ....

Defne ditangkap!

Kahraman akhirnya menampar Defne di wajah dengan segala sesuatu yang dia telah dilakukan dan melaporkan dia ke polisi. Defne tidak memiliki tempat untuk lari. Namun ada lagi yang Kahraman terima, semakin hancur ia Ketika Elif belajar bahwa Defne terlibat dalam kematian Nazli, dia hancur. 


Sementara perhatian Soner terhadap Toprak dan Elif terus berkembang. Sebuah hubungan sederhana dengan kedatangan Soner berbahaya mengintai sangat dekat bagi elif. Sayangnya Elif tidak tahu bahaya ini.

Operasi itu sukses, dan Ziya kembali baik, ia sekarang dapat berbicara. Dari titik ini ke depan semua bersalah akan membayar untuk apa yang telah mereka lakukan.

48

Yorukhan menjadi keluarga sekali lagi ... ..

Siapa yang akan merusak Kahraman dan Elif dari kebahagiaan?

Semua rahasia keluarga Yorukhan keluar di tempat terbuka, yang bersalah sudah mulai membayar dengan harga yang mahal. Kematian Ziya telah hancurkan semua orang, Kahraman telah membuat keputusan untuk mengambil keluarganya di bawah sayapnya. Mereka pindah kembali ke rumah Yorukhan.

Waktu berlalu. Sementara Kahraman dan Elif akan bahagia dengan hidup mereka, Kıymet berencana bagaimana dia bisa kembali ke rumah. Dia berhasil menipu baik Elif dan Kahraman. rumah akan kehilangan ketenangan sekali lagi.

Selama melewati ini; obsesi Soner dengan Elif dan Toprak terus berkembang. Dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan mereka untuk pergi bersamanya. Sementara itu Defne menjalani sidang. Dia sudah mulai membuat rencana dengan pasangan barunya.

Sukran dan Maksut memiliki mata mereka set pada saham Yorukhan. Mereka melakukan apa pun dan berbicara Yakup dan Saadet ke menjual saham mereka. hanya masalah mereka mendapatkan tangan mereka pada uang. rencana mereka bekerja tanpa masalah, sampai masalah yang sama sekali tak terduga muncul.

49

Kahraman mencari Defne dan Ece.

Elif dan Kahraman hidup saat-saat kebahagiaan mengenai bayi baru mereka. Tapi Defne reruntuhan saat bahagia ini untuk mereka. Dia telah mengambil Ece. Kahraman terkejut. Sejak Elif adalah memiliki kehamilan yang sulit ia memutuskan untuk menjaga ini dari dia.

Sementara Soner sangat menekankan bahwa ia tidak bisa mengambil Toprak dan Elif pergi. Dia mengendap Defne dan Ece menjadi tempat persembunyian rahasia. Defne memiliki apa yang dia inginkan, dan dia ingin pergi. Namun Soner tidak memiliki niat membiarkan hal ini terjadi.

Saddet hancur ketika ia belajar Maksut dan Sukran rencana. Dia segera memanggil Yakup. Mereka akan bermain game di kedua.

Kahraman mencari Defne dan Ece. Sopir yang terluka dalam kecelakaan di rumah sakit tetapi tidak terjaga. Sebagai Kahraman menunggu dia untuk bangun, Soner sudah memiliki rencana untuk memastikan bahwa sopir tidak akan berbicara.

Melek yang berpikir bahwa Selim telah mengkhianatinya, membuat keputusan yang sangat sulit yang tidak ada pengembalian. Namun dia akan berubah pikiran ketika terjadi sesuatu yang dia paling tidak diharapkan.

Elif terjebak di dalam rumah. Sebagai Soner bermain game dengan Defne, ia masih berusaha untuk dekat dengan Elif, ia tidak memiliki niat mengubah keputusannya. Seperti Kahraman dekat Defne, Soner juga sangat dekat dengan Elif.

50

Akankah Yorukhan ini berhasil menjadi keluarga?

Soner menjadikan Elif sebagai tawanan!

Kahraman telah menemukan Ece, dan Defne telah ditangkap polisi. Namun kabar yang ia terima akan mengejutkannya.

Elif sedang ditahan oleh Soner. Dia harus menemukan jalan keluar dari situasi ini, juga menemukan cara untuk mendapatkan pesan ke Kahraman.

Sementara itu Maksut yang telah dikalahkan sekarang balas dendam, ia telah bersumpah untuk merusak kedamaian bagi keluarga Yorukhan. Dia tidak belajar apa pun dari hidup, ia akan membuat kesalahan lagi. Tapi kali ini ia harus berurusan dengan Saadet yang berdiri di hadapannya.

Untuk Yakup telah membuat beberapa pilihan yang salah, kehidupan telah memberinya banyak kesempatan untuk menjadi orang baik. Melek dan Selim membuat keputusan yang mengejutkan semua orang. Hidup membawa Elif untuk Müjgan, dan dia sekarang memiliki keluarga bahwa ia telah begitu merindukan. Setelah segala sesuatu yang mereka telah hidup melalui, Kıymet menjadi orang yang harus paling banyak belajar , dan juga menjadi sesepuh keluarga mengambil langkah besar.


Kehidupan, kematian, cemburu dan marah, tidak pernah berakhir , hal-hal terjadi tidak seperti yang diharapkan, telah terikat Kahraman dan Elif lebih erat. Mereka sekarang satu keluarga besar. Hidup damai di rumah sekali lagi, keputusan yang mereka buat akan mengejutkan semua orang.

Elif dan Kahraman dengan kekuatan cinta mereka, telah berhasil mampu menulis ulang nasib mereka.

0 Response to "9 Episode Terakhir Belahan Jiwa Kahraman"

Post a Comment